POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI DI KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -
POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI DI KOTA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan melaksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker pada warga dan pengguna jalan dalam rangka pendisiplinan warga serta mencegah penyebaran pendemi virus Covid-19, Senin (28/06/2021) Pukul 08.30 WIB.

Bertempat Kota Kuala Pembuang personil gabungan secara sigap memberhentikan pengguna jalan baik pengguna sepeda motor dan mobil yang masih tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi menuturkan kegiatan operasi yustisi ini guna mendisiplinkan warga yang masih tidak menggunakan masker karena saat ini pemerintah sudah menerapkan protokol kesehatan berupa adaptasi kebiasaan baru ditengah pendemi seperti mencuci tangan, menggunakan masker, saling menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Diwilayah Kabupaten Seruyan pelaksanaan operasi yustisi sudah dilakukan setiap harinya dari hasil pelaksanaan masih didapati pengguna jalan yang abai menggunakan masker, warga yang tidak menggunakan masker kemudian didata dilakukan Sangsi tindakan disiplin dan wajib membeli masker sebelum melanjutkan aktivitasnya serta diberikan pembinaan dan teguran lisan” ujar Kasiwas Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Kasiwas menambahkan kegiatan razia oleh personil gabungan ini akan terus kami lakukan sebagai upaya mendisiplinkan warga untuk adaptasi kebiasaan baru serta pencegahan penularan Covid-19 diarea publik, karena saat ini diwilayah Kota Kuala Pembuang sudah masuk zona merah sehingga perlu kesadaran bersama untuk patuhi protokol kesehatan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.