POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

oleh -
oleh
POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News)  – Pelaksanaan Kegiatan rutin, Operasi Yustisi dalam Rangka Pendisiplinan terhadap Masyarakat, Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Hukum Polres Seruyan dilaksankan Rutin Setiap Hari di Wilayah Hukum Polres Seruyan, Minggu (18/4/2021) pukul 09.00 wib.

Dilaksanakan nya Operasi Yustisi, guna Pendisiplinan Masyarakat selama Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan oleh personil gabungan, Polri dan Satpol PP.

Ops Yustisi Polres Seruyan, dengan gabungan personil Polri dan personil Satpol PP. Giat Ops Yustisi ini di Pimpin langsung Oleh Kabag Sumda Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H.

“Adanya Kegiatan Yustisi ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ucap AKP Junaldi, S.H. Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Himbauan yang diberikan kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker untuk saat ini adalah dengan memberikan edukasi secara humanis, dan Teguran Lisan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KEGITAN RUTIN PENINGKATAN KEMAMPUAN PBB (PERATURAN BARIS BERBARIS) PERSONEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.