POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI GUNA MENEKAN PENYEBARAN COVID-19

oleh -
oleh
POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI GUNA MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 1

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Personil Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Satgas Yustisi dengan Melakukan Himabuan Dan Razia Masker di wilayah hukum Polres Seruyan pada hari Sabtu Pukul 08.30 Wib (9/1/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan Satgas Yustisi Polres Seruyan dimulai pukul 08.30 wib s/d 10.00 wib dengan sasaran Masayarakat yg Melanggar Protokol Kesehatan dan Tidak Memakai Masker Saat Keluar Rumah dan juga pada kesempatan kegiatan tersebut dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan pola hidup sehat 3M.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Ipda Sunarto Selaku Pawas Serta di ikuti Personil Satgas Yustisi Polres Seruyan.

Dalam kegiatan tersebut tim yustisi melakukan himbaun kepada masyarakat kota kuala pembuang yg sedang beraktifitas di sekitaran pasar saik untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, maupun mencuci tangan.

“Masyarakat Kuala Pembuang Harus Sadar Bahwa menerapkan Pola Hidup Sehat dan menggunakan masker Menjadi Obat paling mujarab untuk memutus rantai penyebaran Virus covid-19”. Ungkap Ipda Sunarto Mewakili Kapolres Seruyan AKBP bayu wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. (PR/Sein)

BACA JUGA :  UPAYA CEGAH AKSI BALAPAN LIAR SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.