POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI GUNA MENEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

oleh -
POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI GUNA MENEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personil Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Yustisi dengan Melakukan Himbauan di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah pada hari Jum’at Pukul 08.30 Wib (03/09/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan Personil Polsek Seruyan Tengah Bersama Dengan Sat Pol PP dimulai pukul 08.30 wib s/d 09.30 wib dengan sasaran Masayarakat yg Melanggar Protokol Kesehatan dan Tidak Memakai Masker Saat Keluar Rumah dan juga pada kesempatan kegiatan tersebut dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan pola hidup sehat 3M.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Seruyan Tengah melakukan himbaun kepada masyarakat kota kuala pembuang yg sedang beraktifitas di Luar Rumah untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, maupun mencuci tangan.

“Masyarakat Kecamatan Seruyan Tengah Harus Sadar Bahwa menerapkan Pola Hidup Sehat dan menggunakan masker Menjadi Obat paling mujarab untuk memutus rantai penyebaran Virus covid-19”. Ungkap Kapolsek Seruyan Tengah Mewakili Kapolres Seruyan AKBP bayu wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.