POLRES SERUYAN GENCARKAN OPERASI YUSTISI GUNA TEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

oleh -
oleh

Kuala Pembuang, 27/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah-Upaya pencegahan Covid-19 dengan mengajak disiplin 3M gencar diedukasikan kepada masyarakat Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (26/01/2021) Pukul 20.30 Wib.

Seperti halnya operasi yustisi yang rutin digelar Polres Seruyan, sesuai penegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes).

“Operasi ini, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Corona,” ujar AKP Wawan Ariyana.

Ia mengatakan, operasi ini digelar rutin di gelar setiap harinya bertajuk Tim Yustisi yang terdiri terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Seruyan, di Cafe-Cafe dan Sekitaran Kota Kuala Pembuang.

Kami juga memberikan masker, bila warga tidak yang tidak menggunakan. Sekaligus diberikan teguran, serta himbauan harus membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan selalu disiplin 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun),” ujarnya AKP Wawan Ariyana mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TIDAK HENTI HENTI NYA LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH NYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.