POLRES SERUYAN KONDUSIFKAN PILKADES SERENTAK 2021 DALAM RANGKA MENCIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAMAI, DAN SEJUK DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -6 views
POLRES SERUYAN KONDUSIFKAN PILKADES SERENTAK 2021 DALAM RANGKA MENCIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAMAI, DAN SEJUK DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Senin Siang melaksanakan kegiatan FGD Memelihara Kamtibmas Dalam Rangka Pilkades Serentak, Tempat Aula Patria Tama 96 telah dilaksanakan Deklarasi Damai Serta penandatanganan Kesepakatan dan Komitmen Bersama Cakades Desa Pematang Limau, Desa Persil Raya dan Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir di Mapolres Seruyan Jl.Ayani Kec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(1/3/21)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Drs.H.Djainuddin Noor, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H., Kabag Ops Akp Sri Mulyono, LETDA D.EKO UTOMO, DANRAMIL, 1015-14 SAMPIT, CAKADES DESA Pematang Limau, CAKADES Desa Persil Raya dan CAKADES Desa Sungai Undang di Kab.Seruyan.

Sekda Drs.H.Djainuddin Noor Menambahkan Pelaksaan Deklarasi dan penandatangan Nota kesepahaman agr dapat terselenggara sesuai harapan kita semua, Tahapan Pilkades sudah kita ketahui Bersama dan pelaksanan kampanye akan kita laksanakan kemudian dan Harapan kami dari Panitia.

“agar pelaksanaan Pilkades dari tahapan awal sampai dengan ahir nanti situasi tetap kondusif, sesuai dengan tema Deklarasi AMAN, DAMAI DAN SEJUK.”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Waka Polres Kompol Imam Riyadi S.H. Menjelaskan Dalam pelaksanaan Pilkades nanti agar semua pihak saling menjaga dan menjalankan protokol pencegahan covid 19, agar dalam pelaksanaan pilkades selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga lancarnya pilkades secara aman kondusif.

“Unsur unsur pemerintah Desa terdiri dari perangkat desa, anggota BPD, RT, RW dalam pelaksanaan Pilkades diharapkan untuk senetral mungkin, dan Apabila di kemudian hari setelah pelaksanaan pilkades ada Permasalahan agar di selesaikan secara kekeluargaan, dan bagi calon yg terpilih maupun tidak. terpilih harus siap menerima”

Pembukaan acara tersebut dengan Pembacaan Deklarasi Yang dibacakaan oleh Kabag Ops Akp Sri Mulyono dan diikuti oleh Masing masing cakades Desa Pematang Limau, Desa Persil Raya dan Desa Sungai Undang Kec. Seruyan Hilir

Di lanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Oleh Para Cakades Desa Pematang Limau,Desa Persil Raya dan Desa Sungai Undang dan Muspida, dengan Berkomitmen menjaga kamtibmas Pilkades 2021 yang aman, damai dan sejuk, serta dalam melaksakan pemilihan kepala Desa nantinya berjalan secara jujur transparan dan adil yang berasaskan pancasila, binika tunggal ika dan UUD 45.

“Pelaksanaan Deklarasi dan penandatanganan Kesepakatan dan Komitmen bersama Bertujuan Untuk mewujudkan pilkades yang aman, damai dan sejuk di kab. Seruyan”

Kegiatan Berakhir Skj 11.45 Wib dan selama kegiatan berlangsung Situasi Relatif aman dan kondusif. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *