POLRES SERUYAN LAKSANAKAN LAUNCING GERAI VAKSINASI DI KELURAHAN KUALA PEMBUANG SATU

oleh -
POLRES SERUYAN LAKSANAKAN LAUNCING GERAI VAKSINASI DI KELURAHAN KUALA PEMBUANG SATU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini di Kantor Kelurahan Kuala Pembuang Satu Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan di laksanakan Launcing Gerai Vaksinasi Polres Seruyan. Sesuai instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek membuka gerai vaksinasi Presisi. Rabu (30/6/2021)

Dalam Kegiatan Launcing Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksino, S.H., S.I.K., M.S.i, di dampingi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, SH., Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto dan Kasubagdal Ops Polres Seruyan Iptu Eko Muji.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.S.i, mengatakan ”Polres Seruyan akan menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di tiga titik yaitu di Mako Polres Seruyan, Kantor Kelurahan Kuala Pembuang 1, dan Kantor Kelurahan Kuala Pembuang 2. Dan untuk sasaran akan di prioritas kan untuk masyarakat lanjut usia.”

“Untuk pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Seruyan hari ini menggandeng instansi terkait yaitu UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu. Gerai Vaksin Presisi Polres Seruyan merupakan salah satu upaya Polri dalam hal ini Polres Seruyan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mendapatkan suntik Vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah kesadaran dan ke inginan masyarakat saat ini sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi oleh karenanya kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan vaksinasi kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid19. Dan Vaksinasi di gerai Presisi tidak dipungut biaya atau gratis. “pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.