POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI KOMPLEK PASAR KUALA PEMBUANG

oleh -4 views
POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI KOMPLEK PASAR KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Personel Polres Seruyan bersama Satpol PP Kabupaten Seruyan terus menggelar operasi yustisi Covid-19 untuk menekan penyebaran di wilayah hukum Polren Seruyan. Kali ini operasi yustisi dilaksanakan di Komplek Pasar Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan anggotanya terus bergerak dan memaksimalkan pendisiplinan masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan melalui operasi yustisi.

“Petugas di lapangan melakukan operasi secara humanis dengan menegur pengunjung pasar atau pedagang yang tidak mengenakan masker,” jelasnya, Rabu, 26 Mei 2021.

“Selain di Komplek Pasar Kuala Pembuang, operasi yustisi dilaksanakan setiap hari, baik siang maupun malam, dengan sasaran pengguna jalan umum, pengunjung Cafe dan termasuk tempat-tempat lain yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat,” imbuhnya.

“Masyarakat harus menyadari bahwa protokol kesehatan bukan hanya untuk keselamatan orang lain tapi juga diri sendiri,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.