POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 BERTEMPAT DI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KUALA PEMBUANG KAB. SERUYAN

oleh -
oleh
POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 BERTEMPAT DI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KUALA PEMBUANG KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona COVID-19 terhadap masyarakat Kab. Seruyan, dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kuala Pembuang Kab. Seruyan.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Polres Seruyan laksanakan pengamanan dan pengawasan jalannya kegiatan Vaksinasi guna lancarnya kegiatan Vaksinasi dilaksanakan.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kabag Ops Polres Seruyan AKP SRI MULYONO dan Sebelum dilakukanya penyuntikan Vaksin masal, terlebih dahulu petugas kesehatan dari Kuala Pembuang I Kab. Seruyan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin. Sabtu (29/05/2021)

Adapun Jumlah yang telah melaksanakan Vaksinasi sebanyak 117 Orang diantaranya dari Dinas PUPR, Personil Polres Seruyan serta PHL Polres Seruyan dan Vaksin yang telah digunakan berjumlah 11 Vial.

Kegiatan Vaksinasi berakhir Skj. 13.30 Wib, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. (PR/Den)

BACA JUGA :  JELANG BULAN RAMADHAN, POLSEK DANAU SEMBULUH MAKSIMALKAN PENERAPAN PROKES DENGAN MEMASANG SPANDUK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.