POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI RUTIN, CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF

oleh -
oleh
POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI RUTIN, CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF 1

KUALA PEMBUANG, 20/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah sekitar Kota Kuala Pembuang, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kec. Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Prov. Kalimantan Tengah, Selasa Malam (20/01/2021) Pukul 21.30 Wib.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan patroli malam rutin dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Malam tadi Tim Yustisi melaksanakan patroli bersama, untuk menertibkan masyarat patuhi protokol kesehatan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang terjadi wilayah Hukum Polres Seruyan.” katanya.

Kapolres Seruyan menambahkan, adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli Malam ini, adalah menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan keamanan, Objek Vital, Perbankan dan tempat berkumpulnya anak-anak remaja dan tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhin Protokol Kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN SECARA MASIF TERUS LAKSANAKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS DAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DI WILKUM POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.