POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGAWALAN KETAT PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 DARI DINAS KESEHATAN KE PUSKESMAS

oleh -
POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGAWALAN KETAT PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 DARI DINAS KESEHATAN KE PUSKESMAS 1

KUALA PEMBUANG, 02/02/2021 (DAYAK NEWS). Kawal pendistribusian vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Dinkes Kab. Seruyan ke Puskesmas Selasa 2 Februari 2021 Pagi.

Disampaikan oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, Sik, MSi melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, SH, tentang pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19.

“Hari ini kita melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin, terdiri dari personil Polres Seruyan – Polsek Seruyan Hilir dan koramil setempat yang ada di Kota Kuala Pembuang” kata Sri.

Sri menyampaikan, adapun teknisnya untuk keberangkatan Pendistribusian Tahap pertama ini dari Gudang Vaksin di Dinkes mengantar vaksin menuju Puskesmas KP I & KP 2 (Puskesmas di Kecamatan Seruyan Hilir), itu dikawal oleh personil dari Polres Polsek dan dibantu Koramil.

“Untuk pengamanan nanti di Puskesmas, seluruhnya yang mengatur pengamanan diserahkan ke Polsek Seruyan Hilir” ungkapnya.

Adapun pengiriman tahap pertama ini ialah untuk Puskesmas Kuala Pembuang satu (KP I) sebanyak 620 Vial dan Puskesmas Kuala Pembuang dua (KP II) sebanyak 120 Vial.

“ini adalah pendistribusian tahap pertama yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan ke Puskesmas, untuk pukesmas di kecamatan lain akan segara didistribusikan kembali tentunya dalam pengawalan ketat dari kita ,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.