POLRES SERUYAN TAK KENAL LELAH BERIKAN HIMBAUAN PROKES PADA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG

oleh -5 views
POLRES SERUYAN TAK KENAL LELAH BERIKAN HIMBAUAN PROKES PADA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Polres Seruyan Yg Tergabung Dalam Team KRYD yang betajuk Tim Yustisu gencar melakukan patroli dialogis pada malam hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Jum’at (11/06/2021) Pukul 20.30 Wib.

Kegiatan ini seperti yang dilakukan oleh Team Kryd Regu Alpha yg di pimpin Oleh Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi melakukan patroli dialogis dengan Masyarakat Kota Kuala Pembuang.

Dalam kegiatan patroli team Kryd juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga agar tidak melakukan balap liar dan bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dilogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,”

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ipda Hariadi mengatakan bahwa kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan wujud kesiap siagaan anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kota Kuala Pembuang tetap aman dan kondusif.

“Dan juga berpesan kepada warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Terdekat Ataupun Ke Polres Seruyan ,” terang Kapolres. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.