POLRES SERUYAN TERJUNKAN ANGGOTA UNTUK PATROLI DI MALAM HARI

oleh -
oleh
POLRES SERUYAN TERJUNKAN ANGGOTA UNTUK PATROLI DI MALAM HARI 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Guna menjaga kemanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil dari Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga.

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto, Sabtu (24/4/2021) Pukul 03.30 Wib. mengatakan jika pihaknya tiap malamnya rutin melakukan patroli dialogis sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat Guna Mencegah Tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polres Seruyan.

“Setiap pelaksanaan patroli minimal melibatkan dua personel, tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan,” Ungkap AKP Harjanto.

Ia mengatakan, sasaran patroli mencakup pertokoan dan pemukiman serta obyek obyek vital yang ada diwilayah Kota Kuala Pembuang.

“Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan masyarakat, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi sehingga terciptanya wilayah hukum Polres Seruyan yang Kondusif,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN DIDAMPINGI KETUA BHAYANGKARI CABANG SERUYAN MELEPAS KEPINDAHAN TUGAS KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H.,S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.