POLRES SERUYAN TERUS BERUPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -3 views
POLRES SERUYAN TERUS BERUPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

Seruyan (DayakNews). Personil Polres Seruyan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah yang berada didalam lingkungan Polres Seruyan.

Dikarenakan Mesjid Babussalam Polres Seruyan sendiri digunakan oleh masyarakat sekita untuk melaksanakan sholat 5 waktu dan Sholat Jumat ungkap BRIPKA Hahfi, Sabtu (29/05/2021) pagi

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi menilai, mesjid tersebut cukup banyak yang melaksanakan ibadah. Sehingga, menjadi perhatian dalam upaya pencegahan Covid-19. Dalam kegiatan itu, proses penyemprotan berlangsung selama satu setengah jam. 

Dia menambahkan, cairan disinfektan yang disemprotkan itu diolah sesuai panduan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, yakni berkomposisikan zat-zat yang telah direkomendasikan serta dianjurkan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui BRIPKA Kahfi selaku yang mengurus Mesjid Babussalam (Mesjid Polres Seruyan) mengatakan “Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalkan potensi penularan Covid-19 khususnya dilingkungan Polres Seruyan”

“Semoga upaya ini dapat berdampak positif untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tuturnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.