POLRES SERUYAN TERUS MELAKSANAKAN PATROLI SKALA BESAR

oleh -
POLRES SERUYAN TERUS MELAKSANAKAN PATROLI SKALA BESAR 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Personil Polres Seruyan terus melaksanakan patroli skala besar guna menjaga kondusifitas wilayah.Sabtu (05/06/2021)Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H.,S.I.K.,M.Si., mengatakan pihaknya berupaya memberikan keamanan bagi warga Seruyan di akhir Pekan.

Dia juga menegaskan patroli dengan skala besar akan dilaksanakan secara Rutin untuk menjaga situasi tetap kondusif.

“Kami kerahkan Personil untuk melakukan Patroli Skala Besar dan melaksanakan Giat Yustisi, meski begitu menjaga keamanan merupakan kewajiban semua pihak, instansi dan seluruh masyarakat,” katanya.

Dia juga kembali mengatakan bahwa penjagaan dari petugas diharapkan dapat meminimalisir tindakan kriminal serta gangguan keamanan dan ketertiban lainnya.

Kendati demikian dia juga mengingatkan bahwa upaya tersebut perlu didukung peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta melakukan Prokes” katanya.

Sementara itu, dia menambahkan bahwa selain melakukan pengamanan dan penjagaan, para petugas yang ada di lokasi juga ditugaskan untuk terus menyampaikan sosialisasi mengenai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Petugas selalu berupaya melakukan sosialisasi mengenai protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas agar tetap pakai masker, tidak berkerumun, jaga jarak dan cuci tangan,” katanya.

Dia mengatakan dengan adanya upaya tersebut maka diharapkan dapat membantu mempercepat penanganan pandemi COVID-19 di wilayah setempat. (PR/Den)

BACA JUGA :  UPAYA CEGAH AKSI BALAPAN LIAR SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.