POLSEK DANAU SEMBULUH CEK DAN KONTROL DESA RAWAN BANJIR

oleh -10 views
POLSEK DANAU SEMBULUH CEK DAN KONTROL DESA RAWAN BANJIR 1

Kuala Pembuang, 08/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh terlihat sedang melakukan pengecekan beberapa desa rawan banjir yanf berada di Desa Sembuluh 1 dan Desa Sembuluh 2 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Jumat (08/01/2021) siang, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P, melalui Kanit Intelkam Bripka Relly melakukan pengecekan debit air Di Desa yang Rawan terkena bencana alam banjir , serta melakukan sosilasisasi terhadap masyarakat sekitar agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar , apa lagi ditemukannya sampah yang menggenang di beberapa desa.

Dalam hasil pengecekan tersebut , tidak ditemukan nya Debit air yang meningkat dan debit air di Kecamatan Danau Sembuluh kembali normal.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P., pun membenarkan hal tersebut.

“Kami akan terus melakukan cek serta kontrol terhadap desa yang rawan banjir di kecamatan danau sembuluh ini , serta memberikan sosialisasi terhadap masyarakat agar menjaga lingkungan tetap bersih , karena pada saat terjadi nya banjir itu akan menyebabkan penyakit yang lebih berbahaya .”Ungkapnya. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *