POLSEK DANAU SEMBULUH KEMBALI CEK DAN KONTROL DEBIT AIR DESA SEMBULUH

oleh -
POLSEK DANAU SEMBULUH KEMBALI CEK DAN KONTROL DEBIT AIR DESA SEMBULUH 1

Kuala Pembuang, 31/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh Kembali cek serta kontrol debit air kini berada di Desa Sembuluh 1 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Minggu (31/01/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Bhabinkamtibmas Desa Sembuluh Brigpol Ricko terlihat sedang melaksanakan cek serta kontrol debit air yang mulai menaik di Desa Sembuluh 1 akibat curah hujan yang kembali meningkat.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, membenarkan hal tersebut.

“Cek dan kontrol ini kita rutin melaksanakannya , apalagi sekarang curah hujan mulai tinggi dan debit air semakin meningkat , selain melakukan cek dan kontrol debit air , kita juga melakukan sosialisasi pencegahan banjir , di antaranya apabila mngungsi seluruh listrik dirumah dimatikan , barang penting yang diperlukan seperti barang pokok dibawa , jangan sampai barang yang kurang penting ikut dibawa karena beban akan bertambah”Ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.