POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI TERHADAP LAHAN – LAHAN YANG RAWAN KEBAKARAN

oleh -
oleh
POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI TERHADAP LAHAN - LAHAN YANG RAWAN KEBAKARAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Upaya pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) terus dilaksanakan Polres Seruyan, jajaran Polda Kalteng, terutama dalam memasuki musim kemarau.

Termasuk yang dilaksanakan Polsek Danau Sembuluh saat melakukan patroli terhadap lahan – lahan yang rawan terjadi kebakaran , apa lagi sekarang memasuki musim kemarau yang berada di Kantor Kecamatan Seruyan Raya Desa Terawan Kec. Seruyan Raya, Kab. Seruyan, Prov Kalteng. Selasa (01/06/2021) pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Tri Yanto, S.I.P. menegaskan, Upaya pencegahan harus semaksimal mungkin dilakukan dengan beragam cara, baik itu melalui lisan, melalui spanduk, maklumat dan penyiraman lahan yang kering serta melakukan pengecekan Pos Karhutla di Kecamatan Seruyan Raya.

”Dalam kegiatan ini , bertujuan agar lahan yang rawan sebelum adanya terjadi kebakaran bisa kita antisipasi , dengan terus dilakukan nya patroli secara rutin,” pungkas Kapolsek Sembuluh. (PR/Den)

BACA JUGA :  TEKAN COVID – 19, POLSEK DANAU SEMBULUH INGATKAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.