POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PENGAWALAN VAKSINASI TENAGA KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS TERAWAN

oleh -
POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PENGAWALAN VAKSINASI TENAGA KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS TERAWAN 1

Kuala Pembuang, 05/02/2021 (Dayak News). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh hadiri serta lakukan pengawalan Vaksinasi pada tenaga kesehatan yang berada di Kecamatan Seruyan Raya, Vaksinasi di lakukan di UPTD Puskesmas Terawan Jalan Jendral Sudirman km. 69 Desa Terawan Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan.

Hari ini, Jumat (05/02/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P, melalui Kapospol Bangkal Aipda Ahmad Aripin beserta Danposramil 1015-15 Telaga Pulang, hadiri kegiatan penyuntikan Vaksin bagi tenaga kesehatan Kecamatan Seruyan Raya, Penyuntikan Vaksinasi pertama di lakukan oleh kepala UPTD Puskesmas Terawan Sdr. Sapto Prabowo , dan diikuti sejumlah 50 orang tenaga kesehatan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P., pun mengatakan vaksinasi akan dilakukan melalui 2 tahap , penyuntikan pada hari ini , dan tahap kedua dilakukan setelah 14 hari untuk menyempurnakan kekebalan Imun di tubuh.

“Vaksin yang berjumlah 100 buah dan berjenis Sinovac ini bertujuan untuk memberi kekebalan imun tubuh terhadap Virus Covid-19, dan sebagai contoh kita kepada masyarakat agar masyarakat tidak takut dilakukan vaksinasi, tahap pertama pembagian vaksin akan dilakukan penyuntikan kepada Seluruh tenaga kesehatan, tahap ke dua anggota Polri maupun TNI, dan ketiga baru kepada seluruh masyarakat ,semoga dengan adanya vaksinasi tersebut, jumlah penyebaran Virus Covid-19 bisa ditekan,” Ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.