POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN SOSIALISASI KARHUTLA DENGAN MENEMPEL BROSUR

oleh -
POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN SOSIALISASI KARHUTLA DENGAN MENEMPEL BROSUR 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Upaya pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) terus dilaksanakan Polres Seruyan, jajaran Polda Kalteng, terutama dalam memasuki musim kemarau.

Termasuk yang dilaksanakan Polsek Danau Sembuluh saat melakukan kegiatan Standby Guna mencegah adanya kebakaran Hutan Dan Lahan di salah satu Warung Masyarakat desa Sembuluh 1 Kec. Danau Sembuluh, Kab. Seruyan, Prov Kalteng. Kamis (22/07/2021) pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Tri Yanto, S.I.P. menegaskan, Upaya pencegahan harus semaksimal mungkin dilakukan dengan beragam cara, baik itu melalui lisan, melalui spanduk, brosur serta maklumat dan penyiraman lahan yang kering serta melakukan penempelan stiker karhutla guna pencegahan adanya pembakaran hutan dan lahan.

”Dalam kegiatan ini , bertujuan agar seluruh masyarakat bisa mengetahui maupun paham terhadap larangan karhutla , dan mencegah agar tidak ada lagi masyarakat yang mencoba membakar lahan maupun hutan,” pungkas Kapolsek Sembuluh. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH GENCAR LAKUKAN OPERASI YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.