Polsek Danau Sembuluh Selalu Waspada Banjir

oleh -
oleh
Polsek Danau Sembuluh Selalu Waspada Banjir 1

Kuala Pembuang (Dayak News)  – Personel Polsek Danau Sembuluh, laksanakan pengecekan dan kontrol ketinggian debit air Sungai Seruyan di daerah Kec. Danau Sembuluh dan Seruyan Raya hal ini dilakukan guna mengantisipasi bencana Banjir.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K,. melalui Kapolsek Danau Sembuluh, IPTU Suyoto, S.H., dalam hal ini memerintahkan Personel Polsek Danau Sembuluh, laksanakan pengecekan dan kontrol ketinggian debit air Sungai Seruyan di daerah Kec. Danau Sembuluh guna mengantisipasi adanya kenaikan Air yang mendadak serta mengantisipasi adanya kenaikan air, pada hari Jum’at (24/5/2024) skj. 11.30 wib.

Personel Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng, laksanakan pengecekan dan kontrol ketinggian debit air Sungai Seruyan di daerah Kec. Danau Sembuluh, selain melalukan pengecekan, Personel Polsek Danau Sembuluh juga melaksanakan Himbauan-himbauan kepada masyarakat Kec. Danau Sembuluh agar senantiasa menjaga kebersihan Danau maupun sungai, agar terhidar dari bencana Banjir selain itu , diharapkan juga personel Polsek Danau Sembuluh beserta masyarakat dapat bekerja sama apabila terjadinya bencana alam banjir ini.

Hal ini dilakukan, agar Wilayah Kec. Danau Sembuluh dan Kec. Seruyan Raya siap siaga terhadap bencana alam Banjir. (Ist)

BACA JUGA :  Polres Seruyan Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Masyarakat serta Para Pemuda Pemudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.