POLSEK HANAU PASTIKAN ANGGOTANYA BERSIH NARKOBA

oleh -4 views
POLSEK HANAU PASTIKAN ANGGOTANYA BERSIH NARKOBA 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Narkoba adalah zat yang memiliki dampak buruk bagi semua pihak. Baik bagi penggunanya maupun bagi lingkungan tempat tinggalnya. Maka dari itu Indonesia perang melawan narkoba.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si menekankan kepada jajaran Polres Seruyan untuk perang melawan Narkoba. Tak ada ampun dan toleransi bagi anggota yang kedapatan terlibat tindak pidana narkoba.

Untuk melaksanakan atensi tersebut, Polsek Hanau yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya yakni AKP Azmi Halim Permana S.I.K melaksanakan tes urine serentak seluruh anggota Polsek dan Pospol, Jumat (23/4).

Tak butuh waktu lama, dengan menggunakan alat tes Monotest Dipstick Met Rapid Test hasil tes urin sudah keluar hanya hitungan detik. Hasilnya pun seluruh personel Polsek Hanau bebas dari penggunaan zat terlarang narkoba.

“Alhamdulillah tes urin berjalan lancar dan hasilnya anggota Polsek Hanau bebas Narkoba”, tutur Azmi.
Dengan hasil tes tersebut Polsek Hanau siap memberantas peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Hanau dan Danau Seluluk.

Kegiatan Opsgaktiblin ini memang rutin kami lkukan sebagai sarana kontrol terhadap internal Polsek Hanau. Namun untuk waktu pelaksanaan dan maksud kegiatan memang tidak diekspos sekalipun dengan anggota Polsek Hanau sendiri. Hal ini untuk menjaga keakuratan hasil tes dan keberhasilan pelaksanaan Opsgaktiblin di Polsek Hanau. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *