POLSEK HANAU PATROLI DI MINIMARKET CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

oleh -2 views
POLSEK HANAU PATROLI DI MINIMARKET CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Tindak Kejahatan tidak mengenal waktu dan tempat, baik situasi maupun kondisi dimana ada niat dan kesempatan para pelaku akan melakukan tindak kejahatan.

Guna meminimalisir Potensi tindak kejahatan tersebut, Anggota Polsek Hanau Polres Seruyan secara berkelanjutan akan terus melakukan Patroli dialogis dan pengawasan di tempat-tempat yang disinyalir rawan terjadinya tindak kejahatan salah satunya yakni di pusat perbelanjaan Modern “Megamart” yg berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Ds. Pembuang Hulu I Kec. Hanau Kab. Seruyan, pada Senin (31/5/21) malam.

Kapolsek Hanau Akp Azmi Halim Permana, SIK menuturkan “ Kegiatan patroli tersebut merupakan Upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan di Wilkum Polsek Hanau, pengaruh kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mencegah bertemunya niat dan juga kesempatan para pelaku tindak kejahatan”.

Selain itu, Akp Azmi juga memerintahkan kepada personilnya utk memberikan himbauan kepada para karyawan pada saat melakukan pekerjaannya untuk tidak lengah, meski ada kamera CCTV, Diharapkan, setiap ada pengunjung atau pembeli yang datang untuk selalu diawasi.

“Layani dengan baik dan ramah tamah. Namun tetap waspada dan monitor terus dari kamera CCTV,” terang Akp Azmi. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.