POLSEK HANAU SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

oleh -
POLSEK HANAU SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Kepolisian Sektor (Polsek) Hanau menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Senin (12/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tali asih kepada masyarakat kurang mampu di masa pandemi covid-19 dan diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid 19 dan penerapan PPKM Darurat oleh Pemerintah RI

Kapolsek Hanau AKP AZMI HALIM PERMANA, SIK mengatakan Bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu, yang kondisi ekonominya makin sulit akibat terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Hanau Kab. Seruyan.

“ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19, Semoga dengan bantuan sembako ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah bencana nasional wabah virus Corona Covid-19,” harap AKP AZMI .

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19.

“Kita juga memberikan arahan dan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.