POLSEK HANAU TURUN CEK PPKMBM DI KEBUN HANAU, KAMI KOMITMEN BERUPAYA CEGAH COVID-19

oleh -6 views
POLSEK HANAU TURUN CEK PPKMBM DI KEBUN HANAU, KAMI KOMITMEN BERUPAYA CEGAH COVID-19 1

Seruyan (DayakNews). Penyebaran pandemi Covid-19 masih saja merebak di lingkungan masyarakat. Tak luput dari wilayah penyebaran pandemi Covid-19 salah satunya kawasan Industri. Hal inilah yang mendasari Polri untuk melakukan pengawasan kepada kawasan Industri yang notabene memiliki jumlah pegawai yang banyak untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan kepada jajarannya untuk berada di garda terdepan dalam melakukan langkah pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya masing-masing.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K melaksanakan perintah tersebut dengan menurunkan anggotanya untuk melakukan pengecekan pembentukan Posko PPKMBM di kawasan industri wilayah Hukum Polsek Hanau, Sabtu(27/3).

Tak menunda, Aipda Muhtahid bersama 2 rekannya turun langsung menuju kawasan industri perkebunan sawit PT. Tapian Nadengan Kebun Hanau untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Prokes pencegahan Covid-19.

Tampak Aiptu Ponco Wardi Kanit Binmas Polsek Hanau mengawali kegiatan dengan menyampaikan sosialisasi mengenai sistem pengamanan di lingkungan perusahaan kepada para security.

Beranjak dari situ Jajaran Polsek Hanau bersama Pihak Perusahaan meresmikan Posko PPKMBM dan melakukan pengecekan kesehatan serta pembagian maker standar kesehatan.

Rangkaian kegiatan diisi pula dengan pengecekan alat pencegah terjadinya Karhutla, peninjauan lahan pertanian dan perikanan Isen Mulang serta pemberian materi dasar Baris-berbaris kepada Satpam PT. Tapian Nadengan.
(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *