POLSEK SERUYAN HILIR GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI DAN EDUKASI PROKES DIWILAYAHNYA

oleh -
oleh
POLSEK SERUYAN HILIR GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI DAN EDUKASI PROKES DIWILAYAHNYA 1

KUALA PEMBUANG, 14/01/2021 (DAYAKNEWS). Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Seruyan hilir Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu dan tidak lupa menggunakan masker dimana pun berada, Kamis (14/01/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kapolsek Seruyan hilir AKP Setiyono mengatakan selain operasi Yustisi, Personel Polsek seruyan hilir juga slalu memberikan himbauan dan edukasi yang bertujuan untuk mengingatkan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, ” kata Kapolsek

Sasaran kegiatan kali ini adalah Pertokoan pasar saik dan perkantoran di jalan A. yani Kec. Serhil Kab. Seruyan, berharap gencarnya sosialisasi dan edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan supaya tidak terpapar Covid-19.

personil juga slalu mengingatkan disetiap pelayanan publik, baik perkantoran maupun pertokoan serta warung supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta slalu mengingatkan untuk slalu menggunakan masker.” (Pr/Den/AL)

BACA JUGA :  UNTUK MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM PERSONEL POLSEK SERUYAN HILI SOSIALISASI ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.