POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN PENGAMANAN PENYUNTIKAN VAKSIN DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG I KECAMATAN SERUYAN HILIR KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN PENGAMANAN PENYUNTIKAN VAKSIN DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG I KECAMATAN SERUYAN HILIR KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, 05/02/2021 (Dayak News). Agar kegiatan vaksinasi terhadap Nakes maupun pekerja di Puskesmas Kuala Pembuang I berjalan lancar, Personel Polsek Seruyan Hilir bersama Anggota Koramil Kuala Pembuang, melakukan monitoring serta pengamanan di kantor Puskesmas Kuala Pembuang I tempat dilaksanakan nya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kec. Seruyan Hilir. Jum’at (05/02/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono Menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuala Pembuang I maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya, tambahnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di kecamatan Seruyan Hilir dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup AKP Setiyono. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANTISIPASI KARHUTLA! PERSONEL POLRES SERUYAN SOSIALISASI MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.