POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN GIAT SOSIALISASI SABER PUNGLI DIKANTOR KECAMATAN SERUYAN HILIR

oleh -
oleh
POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN GIAT SOSIALISASI SABER PUNGLI DIKANTOR KECAMATAN SERUYAN HILIR 1

KUALA PEMBUANG, 14/01/2021 (DAYAK NEWS). Polsek Seruyan Hilir melalui Kanit Binmas gencar melaksanakan Kegiatan sosialisasi tentang Saber Pungli kepada masyarakat khusus nya dikantor Kecamatan Seruyan Hilir, Kecamatan Seruyan Hilir seperti yg dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Seruyan Hilir Bripka Lesus Susanto, Kamis (14/01/2021) pagi

Dalam kegiatan tersebut Bripka Lesus menjelaskan, adanya Peraturan Presiden (Perpres) RI Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liat (Saber Pungli) dan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Kapolres Seruyan, Polda Kalteng, AKBP Bayu Wicaksono, S. H., SIK, M. Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menerangkan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada masyarakat agar dapat mempedomi hal-hal yang menjadi larangan dan ancaman pidana yang terkandung dalam perpres dan UU tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat mengerti bahwa pungli adalah perbuatan melanggar hukum dan diharapkan tidak ada lagi tindakan pungli di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir khususnya pada bagian pelayanan publik”, tutup Kapolsek. (PR/Den/AL)

BACA JUGA :  ANTISIPASI KARHUTLA, POLSEK RAJIN SAMBANGI WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.