POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN ROAD SHOW SOSIALISASASI ZI MENUJU WBK DAN WBBM

oleh -
oleh
POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN ROAD SHOW SOSIALISASASI ZI MENUJU WBK DAN WBBM 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polsek Seruyan Hilir, polres Seruyan ,Polda Kalimantan Tengah(Kalteng) melaksanakan giat Road Show sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021,Selasa(13/04/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”. tutur Kapolsek

Disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mesosialisasikan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian,” pungkasnya.

Polsek Seruyan Hilir akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN. (PR/Den)

BACA JUGA :  SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLSEK HANAU SAMBANGI TOGA PIMPINAN PONTREN HIDAYATUS SAALIKIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.