POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN LAKSANAKAN PATROLI MALAM

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN LAKSANAKAN PATROLI MALAM 1

Kuala Pembuang, 31/01/2021 (Dayak News). Polsek Seruyan Hilir Tingkatkan kegiatan patroli malam terutama pada objek vital dan pemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan dan Gangguan Kamtibmas pada malam hari, Minggu (31/01/2021) malam

Pelaksanaan Patroli pada malam tersebut dilaksanakan anggota yang melaksanakan jaga malam dengan mengendarai mobil patroli Polsek Seruyan Hilir menyusuri wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, petugas yang melaksanakan Patroli juga memperhatikan situasi dan kondisi sepanjang route yang dilalui dengan seksama untuk memastikan situasi wilayah yang dilalui dalam melaksanakan patroli tersebut tetap aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono , menjelaskan Selain melaksanakan patroli, petugas juga menyempatkan untuk menyambangi pemukiman penduduk, Obyek Vital dan daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya mencegah kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta selalu dilaksanakan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang atau masyarakat yang ditemui saat berpatroli untuk tetap waspada ancaman Aksi kriminal.

“Personil Polri selain melakukan Patroli secara rutin, juga melaksanakan deteksi dini dan upaya Kepolisian lainnya secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan sambang dan bintibmas kepada masyarakat dengan harapan bahwa masyarakat akan lebih taat dengan norma hukum dan norma sosial serta dengan kesadaran dan kepedulian semua pihak akan terwujud suasana aman dan nyaman pada masyarakat,” Tegas anggota

menambahkan juga sesuai dengan anjuran pemerintah agar selalu taat dengan protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kebersihan dan kesehatan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.