POLSEK SERUYAN HILIR SOSIALISASI PROKES COVID-19 DI PUSAT PASAR

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR SOSIALISASI PROKES COVID-19 DI PUSAT PASAR 1

Kuala Pembuang, 30/01/2021 (Dayak News). Polsek Seruyan Hilir Personel Polsek Seruyan Hilir jajaran Polres Seruyan melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 kepada masyarakat yang berada di kawasan pusat pasar kuala pembuang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Sabtu (30/01/2021)Pagi.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh anggota polsek Seruyan hilir, selain mengimbau juga terdapat warga yang ditegur langsung karena tidak mematuhi Prokes Covid -19 antara lain tidak memakai masker.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., SIK, M. Si, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pihaknya untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Tidak hanya pengendara, pejalan kaki yang tidak menggunakan masker juga kita tegur agar dapat menerapkan protokol kesehatan berupa memakai masker di saat beraktivitas di luar rumah,” sebutnya.

Dijelaskannya, bagi warga atau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker langsung diberhentikan oleh petugas, sekaligus memberikan sosialisasi tentang prokes untuk memutus mata rantai covid-19.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menambahkan, dalam hal apapun kita harus berusaha untuk mendapatkannya, terlebih-lebih dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, “Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku,” ucapnya sembari mengimbau agar masyarakat tetap selalu patuhi Prokes. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.