POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA TUMBANG MANJUL SERTA LARANGAN MUDIK

oleh -4 views
POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA TUMBANG MANJUL SERTA LARANGAN MUDIK 1

Seruyan (DayakNews). Polsek Seruyan Hulu telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 dan larangan mudik di Di Desa Tumbang Manjul Kec. Seruyan Hulu Pada Hari Senin (03/05/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hulu IPDA WISNO SUSANTO serta Anggota Polsek Seruyan Hulu sebagai pelaksanaan kegiatan adalah utk menekan/mengurangi angka penyebaran virus corona covid-19 dari tingkat Rt serta sebagai motor penggerak bagi warga yg ingin pulang mudik kumpul sanak saudra dlm hal  penerapan Prokes ttg Covid-19.

Serta Memberikan Edukasi kepada Masyarakat untuk menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan,  dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas), serta Wilayah Kab. Seruyan siap membangun zona Integritas bebas dari korupsi dan pungutan liar.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan yustisi tersebut adalah Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 bagi masyarakat di Desa Tumbang Manjul Kec. Seruyan Hulu yg ingin mudik agar di tunda dlu. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *