POLSEK SERUYAN HULU SAMBANGI WARGA KURANG MAMPU

oleh -
oleh
POLSEK SERUYAN HULU SAMBANGI WARGA KURANG MAMPU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolsek Seruyan IPTU WISNO SUSANTO,S.H beserta personel Polsek Seruyan Hulu Bripka Jeffry Al Ahmad dan Brigpol Risky Priya saat menyambangi warga, dengan memberikan bingkisan untuk warga yang membutuhkan
Kapolsek Seruyan Hulu saat menyambangi warga, dengan memberikan bingkisan untuk warga yang membutuhkan

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Polsek Seruyan Hulu menyambangi warga kurang mampu di Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Serhulu IPDA WISNO SUSANTO,S.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Giat sambang warga ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi guna menumbuhkan kedekatan antara polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu.

“Kegiatan sambang ini rutin kita lakukan dengan mengunjungi warga yang membutuhkan, kegitan ini juga sebagai sarana pembelajaran agar kita selalu bersyukur,” ujar Kapolsek, Jum’at,04 Juni 2021

Selain itu kegiatan ini sebagai implementasi dari penjabaran dari motto Kapolres Seruyan yaitu melaksanakan program Polres Seruyan.

“Mudah-mudahan kami selalu bisa melaksanakan Program Polres Seruyan Beriman, Integritas, Berbagi, Amanah, Dedikasi, Akuntabel dan Humanis,” tandasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT SABHARA POLRES SERUYAN MEMBANTU MASYARAKAT MENYEBERANGI JALAN DAN LAKSANAKAN GATUR PAGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.