POLSEK SERUYAN HULU TERUS IMBAU WARGA CEGAH ILLEGAL MINING

oleh -
oleh
POLSEK SERUYAN HULU TERUS IMBAU WARGA CEGAH ILLEGAL MINING 1

KUALA PEMBUANG, 19/01/2021 (DAYAK NEWS). Berbagai cara dilakukan aparat keamanan dari Polsek Seruyan Hulu jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng untuk mencegah terjadinya penambangan liar (illegal mining) di wilayah hukumnya, Selasa (19/01/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Seruyan Hulu Iptu Eko Muji Hartono Dan Memerintahkan anggota pospol Tumbang Darap kepada Briptu Agus Darmawan ketika dikonfirmasi , menyampaikan bahwa penambangan secara illegal merupakan perbuatan yang melanggar hukum.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan pendataan kepada penambang yang berada di desa tersebut dengan tujuan mengingatkan agar warga tidak melanggar hukum sekaligus demi menjaga kelestarian alam agar tidak terjadi bencana alam.

“Dan syukur Alhamdulillah warga yang menerima sosialisasi menyambut baik serta mengucapkan terima kasih karena sudah diperhatikan dan diingatkan dari aparat keamanan dalam hal ini Polsek Seruyan Hulu,” kata Brigpol Agus Darmawan. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.