POLSEK SERUYAN TENGAH KOORDINASI DENGAN PERUSAHAAN UNTUK TERAPKAN PROKES

oleh -8 views
POLSEK SERUYAN TENGAH KOORDINASI DENGAN PERUSAHAAN UNTUK TERAPKAN PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Polsek Seruyan Tengah melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Insatnsi swsata dalam Hal ini PT Sinarmas Group untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di Masing masing kebun yang berada di Kec. Seruyan Tengah dan Batu Ampar Kamis 15/04/2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Tengah IPTU Robertus Sonny A.W S.Sos sebagai langkah menekan/mengurangi angka penyebaran virus corona covid-19 diaetiap asted atau kebun sebagai motor penggerak bagi karyawan dalam hal penerapan Prokes Covid-19.

Selain itu juga untuk memberikan edukasi kepada setiap karyawan untuk menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas)

Adapun maksud dan tujuan kegiatan koordinasi ini adalah kerjasama dalam mencegah dan mengambil langkah langkah penerapan disiplin pada 5M dan nantinya juga bisa pada penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 bagi masyarakat di PT Sinarmas Group bila ada indikasi yg mengarah pada p3ningkatan Penyebaran Covid-19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *