POLSEK SERUYAN TENGAH LAKSANAKAN LAUNCHING PERUSAHAAN MAMPENDENG LEWU ISEN MULANG DI PT. CIPTATANI KUMAI SEJAHTERA

oleh -8 views
POLSEK SERUYAN TENGAH LAKSANAKAN LAUNCHING PERUSAHAAN MAMPENDENG LEWU ISEN MULANG DI PT. CIPTATANI KUMAI SEJAHTERA 1

Seruyan (DayakNews). Kegiatan Launching perusahaan Mampendeng Lewu Isen Mulang di PT. Ciptatani Kumai Sejahtera (CKS) Desa Sukamakmur Kec. Seruyan Tengah Kab. Seruyan. bertempat di PT Ciptatani Kumai Sejahtera (CKS) pukul 09.30 wib, Program ini dalam upaya bangkit kembali dari dampak pandemi Covid-19 (27/02/2021).

Polsek Seruyan Tengah laksanakan Launching perusahaan Mampendeng Lewu Isen Mulang di PT. Ciptatani Kumai Sejahtera (CKS) Desa Sukamakmur Kec. Seruyan Tengah Kab. Seruyan, yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny A.W., S.Sos., dan Ka Pospol Batu Agung Bripka Purbowo S beserta anggota, Danramil 1015-17 yang di wakili DanPos Serka Wahid, GM PT. CKS Sdr. Budi Hartono, S.Hut., Kepala UPTD Puskesmas II Sdr. Alpiannor S.K.M., Perangkat Desa Suka Makmur beserta Anggota BPD Suka Makmur.

Disamping launching tersebut, Kapolsek Seruyan Tengah dan GM PT. CKS melakukan kegiatan pengecekan Posko PPKM BM (penerapan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mickro), Posko Karhutla, Kesehatan dalam pencegahan Covid-19 , Serta Simulasi Pemadaman Api Oleh tim siaga Api PT. CKS (Ciptatani Kumai Sejahtera).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny A.W., S.Sos., yang menghadiri langsung launching mengatakan, Mampendeng Lewu Isen Mulang ini bertujuan untuk pencegahan covid 19, penanggulangan bencana alam, yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.

“Alhamdulilah , acara ini berjalan lancar , semoga perusahaan Pantang Mundur ini berguna di Kedepan harinya , dan semoga apa yang kita kerjakan menjadi amanah serta pahala di kehidupan kita, selanjutnya mari kita bersama – sama sukseskan perusahaan Pantang Mundur ini menjadi lebih bagus dan lebih bermanfaat.” Ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *