POLSEK SERUYAN TENGAH LAKUKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA APARAT DESA SUKA JAYA

oleh -
POLSEK SERUYAN TENGAH LAKUKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA APARAT DESA SUKA JAYA 1

KUALA PEMBUANG, 18/01/2021 (DAYAK NEWS). Personil Polsek Seruyan Tengah Polres Seruyan kembali melakukan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada Aparat Desa Suka Jaya Kec. Seruyan Tengah Kab. Seruyan, Kalteng, Senin (18/01/2021) pagi. Sosialisasi Saber Pungli tersebut disampaikan langsung oleh Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Purbowo Suryo.

Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny A.W., S.Sos. melalui Bripka Purbowo S menjelaskan bahwa materi sosialisasi Saber Pungli ini disampaikan untuk mencegah terjadinya segala bentuk Pungli dalam pelayanan masyarakat.

“Kegiatan ini selalu kita laksanakan untuk mengingatkan kepada Kepala Desa serta perangkat desa dan masyarakat agar tidak terlibat Pungli dan turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan pungli, dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan pungli maupun suap menyuap dan melaporkannya apabila mengetahui adanya pungli,” jelas Bripka Purbowo

Pelaksanaan sosialisasi Saber Pungli sesuai Keputusan Presiden Republik Indonesia (Kepres) nomor 87 tahun 2016 ini terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Seruyan Tengah dalam upaya pencegahan pungli di wilayahnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.