POLSUBSEKTOR SERUYAN HILIR TIMUR LAKUKAN PENGAMANAN DAN MONITORIN PENYUNTIKAN VAKSIN

oleh -
POLSUBSEKTOR SERUYAN HILIR TIMUR LAKUKAN PENGAMANAN DAN MONITORIN PENYUNTIKAN VAKSIN 1

Kuala Pembuang, 05/02/2021 (Dayak News). Agar kegiatan vaksinasi terhadap Nakes maupun pekerja di Puskesmas Kelurahan Kuala Pembuang Dua (KP II) berjalan lancar, Personel Polsubsektor Seruyan Hilir Timur Polsek Seruyan Hilir, Polres Seruyan, Polda Kalteng, melakukan monitoring serta pengamanan di kantor Puskesmas KP II tempat dilaksanakan nya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas KP II. Jumat (05/02/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur IPDA Sahala A.P.L Gaol, menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi di Puskesmas KP II maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Adapun jumlah tenaga kesehatan puskesmas Kuala Pembuang Dua yang direncanakan di suntik vaksin hari ini berjumlah 63 orang, ucap Kapolsubsektor.

Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya, tambahnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di kecamatan Seruyan Hilir Timur dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Ipda Sahala. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.