POLWAN POLRES SERUYAN JUMAT BERKAH SEKALIGUS SELOGAN SERUYAN BERBAGI SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN

oleh -
oleh
POLWAN POLRES SERUYAN JUMAT BERKAH SEKALIGUS SELOGAN SERUYAN BERBAGI SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Jumat Berkah Pemberian Bantuan Sembako oleh Polwan Polres Seruyan ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Baksos di Jl.Gatot Subroto Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan,Jum’at Siang(4/6/21)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Wakapolres Seruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H, S.I.K. memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dengan Tema Jumat Berkah Pemberian Bantuan Sembako oleh Polwan Polres Seruyan.

Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kab.Seruyan Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan”

Wakapolres Seruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H, S.I.K. mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna”. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.