PPKM DARURAT, PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN KUNJUNGI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG BAGIKAN MASKER

oleh -2 views
PPKM DARURAT, PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN KUNJUNGI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG BAGIKAN MASKER 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Kuala Pembuang Sat Samapta Polres Seruyan laksanakan kegiatan pembagian masker kepada para Pengunjung Pasar ,Minggu (11/07/2021). Pagi

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Pamobvit Samapt Polres Seruyan bersama Anggota dengan sasaran para Pengunjung Pasar Saik Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. , melalui Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

” Pembagian masker yang dilakukan Sat Samapta Polres Seruyan adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat , ” AKP Harjanto

Kasat juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM darurat.

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud ,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.