PRESS RELEASE KASUS TINDAK PIDANA NARKOTIKA DI WILAYAH HUKUM POLRES SERUYAN

oleh -15 views
PRESS RELEASE KASUS TINDAK PIDANA NARKOTIKA DI WILAYAH HUKUM POLRES SERUYAN 1

Seruyan (Dayak News). Satresnarkoba Polrest Seruyan, Polda Kalteng menggelar konferensi pers pemusnahan barang bukti 8,40 kg narkotika jenis sabu. Pemusnahan ini dilakukan dengan cara sabu tersebut dalam air yang mendidih nlalu airnya dibuang.

Pemusnahan ini dipimpin oleh Wakapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kasatresnarkoba Polresta Seruyan AKP Supriyono, S.H. dan Kasubbag Humas Polres Seruyan AKP I Gede Suarmayasa bertempat di Teras Loby Mapolres Seruyan, Jum’at (26/02/2021).

Pada kesempatan ini, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa penangkapan barang bukti seberat 8,40 gram sabu ini dari 1 orang tersangka.

“Penangkapan tersangka ini adalah merupakan kerja keras dan keberhasilan Satresnarkoba Polres Seruyan yang di lakukan secara berkesinambungan, guna menciptakan Seruyan bebas dari Narkoba,” katanya.

Dijelaskannya, tersangka ini ditangkap di Desa Ayawan Kec. Seruyan Tengah Kab. Seruyan. Dimana tersangka ini berinisial C. “Pak Kapolresta Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., sangat mengapresiasi atas berhasilnya tangkapan narkotika yang bisa menyelamatkan ribuan jiwa manusia. Ini merupakan keberhasilan bersama yang merupakan tanggung jawab kita semua,” ungkapnya.

Dia juga menghimbau, agar masyarakat yang mengetahui orang sekitarnya menggunakan narkotika agar melaporkan kepada pihak Kepolisian. “Saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Seruyan, jika ada yang melihat atau mendengar informasi adanya peredaran narkotika, harap bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib,” pungkasnya. (PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.