PROGRAM SERUYAN MASUK PASAR PANTAU HARGA (SERMAPAPANHA) POLRES SERUYAN GENCAR DILAKSANAKAN

oleh -6 views
PROGRAM SERUYAN MASUK PASAR PANTAU HARGA (SERMAPAPANHA) POLRES SERUYAN GENCAR DILAKSANAKAN 1


Kuala Pembuang (Dayak News). Dalam rangka memantau aktifitas masyarakat, ketersediaan bahan pokok, harga jual dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Pasar Kuala Pembuang, Personil Polres Seruyan gencar melaksanakan Seruyan masuk pasar pantau harga (SerMapaPanha).

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos menjelaskan bahwa, program Seruyan masuk pasar pantau harga (SerMapaPanha) tersebut bertujuan menciptakan kondisi yang kondusif di Wilkum Polres Seruyan khususnya di Pasar Kuala Pembuang, selain itu kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud nyata kehadiran Polri di masyarakat untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat. Yang mana dalam kegiatan tersebut kita mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat baik pedagang maupun pembeli, agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Kita ingin keamanan di Wilkum Polres Seruyan aman dan kondusif, kami juga berharap agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah terkait Covid 19,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan, Senin(30/05/2021).

Ia menekankan, agar seluruh elemen masyarakat yang berada di Kab. Seruyan agar sama-sama menjaga dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.