PUTUS MATA RANTAI COVID 19, KAPOLSEK PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH

oleh -3 views
PUTUS MATA RANTAI COVID 19, KAPOLSEK PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polda Kalteng – Polres Seruyan – Polsek Seruyan Hilir, Dalam rangka menekan  Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Polsek dan Koramil melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat ibadah.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menerangkan ,”Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Polsek dan Koramil ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19. Berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Seruyan Hilir khususnya serta Kabupaten Seruyan Pada umumnya,” katanya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan himbauan Pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

“Kepada warga masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari untuk menekan penyebaran Covid-19, sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar setiap beraktifitas diluar rumah khususnya difasilitas umum harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan saat pandemi Covid 19,” Pungkas Ipda Fahroni.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.