PUTUS PENULARAN COVID-19, PERSONIL POLSEK HANAU BERSAMA TNI BAGIKAN MASKER GRATIS DAN SOSIALISASI PROKES

oleh -
PUTUS PENULARAN COVID-19, PERSONIL POLSEK HANAU BERSAMA TNI BAGIKAN MASKER GRATIS DAN SOSIALISASI PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kepedulian Polsek Hanau Polres Seruyan, Polda Kalteng, dalam pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan melalui membagikan Masker gratis kepada Masyarakat di Desa Rungau Raya Kec. Danau Seluluk Kab. Seruyan, Senin (07/6/21).

Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, SH.,
SIK., M.Si melalui Kapolsek Hanau Akp Azmi Halim Permana, SIK mengatakan upaya Polri dan TNI dalam memberikan pemahaman dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 dengan memberi himbauan dan masker gratis kepada warga masyarakat desa Rungau Raya.

“Tak henti-hentinya kami mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri dengan mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak”, ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, pemberian masker dan Sosialisasi Kepada warga masyarakat, Polri dan TNI juga memberikan teguran lisan kepada beberapa warga yang beraktivitas diluar rumah dan tidak menggunakan masker. (PR/Den)

BACA JUGA :  KBO SAT INTELKAM HADIRI RAPAT EVALUASI HASIL PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK GELOMBANG III TAHUN 2021 DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.