RAKOR PENANGANAN COVID-19 KAB. SERUYAN DAN RENCANA KEDATANGAN GUBERNUR KALTENG DAN UNSUR FORKOPIMDA PROV. KALTENG DI KAB. SERUYAN

oleh -3 views
RAKOR PENANGANAN COVID-19 KAB. SERUYAN DAN RENCANA KEDATANGAN GUBERNUR KALTENG DAN UNSUR FORKOPIMDA PROV. KALTENG DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Polres Seruyan melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 Kab. Seruyan dan rencana kedatangan Gubernur Kalteng dan unsur Forkopimda Prov. Kalteng di Kab. Seruyan. yang dipimpin oleh Kapolres Seruyan serta dihadiri Oleh Pabung 1015 Sampit, Unsur SKPD perwakilan Kab. Seruyan dan PJU Polres Seruyan. Selasa (08/06/2021) Malam.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Tujuan dilkasanakannya Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 Kab. Seruyan dan rencana kedatangan Gubernur Kalteng dan unsur Forkopimda Prov. Kalteng di Kab. Seruyan yaitu untuk mengakselerasi kan program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19 serta Rencana kunjungan Gubernur Kalteng di Kab. Seruyan yaitu pada hari Kamis tgl 10 Juni 2021 yang didampingi unsur Forkopimda Prov. Kalteng.

“Momen ini belum tentu 1 tahun sekali jadi diharapkan agar seluruhnya benar benar dipersiapkan serta pada saat pelaksanaannya nanti kita harus bersama-sama menjaga termasuk prokes baik TNI, POLRI, Perhubungan maupun Satpol PP ” Tambah Kapolres Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.