RAPAT INTERNAL LANJUTAN PERSIAPAN HUT BHAYANGKARA KE-75

oleh -
RAPAT INTERNAL LANJUTAN PERSIAPAN HUT BHAYANGKARA KE-75 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 Polres Seruyan menggelar rapat lanjutan kepanitiaan di Aula Data Wira Satya Polres Seruyan, Sabtu (18/6/2021) pagi.

Rapat Internal tersebut dipimpin Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, dan Perwira Staf Polres Seruyan.

Didalam rapat tersebut membahas tentang berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rencana agenda menjadi pokok pembahasan termasuk upacara, kegiatan bakti Kepolisian seperti bakti sosial, donor darah, anjangsana, perlombaan-perlombaan dan sejumlah kegiatan lainnya.

Wakapolres Seruyan mengharapkan agar seluruh pejabat utama yang terlibat dalam kepanitian menyambut HUT Bhayangkara ke-75 dapat lebih bersinergi dan saling mendukung sehingga kegiatan yang akan berlangsung sesuai dengan harapan, bahwa sebagai bentuk kesiapan dalam mendukung kesuksesan perayaan HUT Bhayangkara ke-75 agar seluruh panitia mulai saat ini sudah menyusun masing-masing rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain itu untuk lebih menyiapkan lebih awal kebutuhan ataupun rencana kegiatan sosial yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tersebut.

“Meskipun kegiatan padat menjelang Hari Bhayangkara Ke – 75 namun dengan adanya rapat lanjutan koordinasi persiapan ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara dapat berjalan damai, lancar, dan kondusif”. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLSEK HANAU DAN JAJARANNYA TERUS KONSISTEN AMANKAN KEGIATAN VAKSINASI COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.