RIBUAN PAKET SEMBAKO DAN MASKER SUGIANTO DAN AGUSTIAR KEMBALI DISALURKAN

oleh -
oleh
RIBUAN PAKET SEMBAKO DAN MASKER SUGIANTO DAN AGUSTIAR KEMBALI DISALURKAN 1

Seruyan, 29/4/2020 (Dayak News). Seribu paket sembako dan seribu masker dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran kembali disalurkan,Rabu (29/4/2020).

Bantuan kali ini diberikan bagi warga masyarakat di 8 desa Trans Sukamandang, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan yang terdampak oleh virus corona atau pandemi Covid-19.

Sejumlah 1.000 paket Sembako ini , masing-masing disalurkan di Desa Bumi Jaya sebanyak 130 paket Sembako, Desa Sokorejo 200 paket, Desa Suka Maju 75 paket, Desa Suka Makmur 150 paket, Desa Batu Agung 200 paket, Desa Suka Jaya 50 paket, Desa Panca Jaya 75 paket, dan Desa Ringin Agung 120 paket Sembako.

Selain bantuan berupa 1.000 paket Sembako juga menyalurkan 1.000 pcs masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat di kedelapan desa tersebut.

RIBUAN PAKET SEMBAKO DAN MASKER SUGIANTO DAN AGUSTIAR KEMBALI DISALURKAN 2

Penyerahan bantuan kepada warga dilakukan tim relawan Sugianto Sabran yang dikoordinasi oleh Anang Arsando.

“Ini merupakan bantuan pribadi dari Bapak Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran untuk membantu masyarakat Kalteng terdampak Covid-19 dan hari ini bantuan disalurkan di 8 desa Trans Sukamandang,” papar Anang.

Gubernur Sugianto Sabran, baik secara langsung maupun melalui tim relawan dan pihak-pihak terkait lainnya tidak henti-henti mengingatkan masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat diminta untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, memakai masker khususnya saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, melakukan social/physical distancing, serta tidak keluar rumah, keluar daerah, atau mudik apabila tidak ada keperluan mendesak.(PR/Hms/Den).

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TIDAK PERNAH BOSAN BERIKAN SOSIALISASI CEGAH PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.