RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN RUANG TAHANAN, BANIT WATTAH SAT TAHTI BESERTA PERSONIL PIKET JAGA TAHANAN ANTISIPASI PENYELUNDUPAN BARANG TERLARANG

oleh -
RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN RUANG TAHANAN, BANIT WATTAH SAT TAHTI BESERTA PERSONIL PIKET JAGA TAHANAN ANTISIPASI PENYELUNDUPAN BARANG TERLARANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Banit Wattah Sat Tahti Bripda Alwan Fauzi beserta 2 (dua) Orang Personil Piket Jaga Tahanan melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan, Sabtu pagi, 11 September 2021.

Pengecekan dilakukan secara rutin usai pergantian Personil Piket dan di saat tertentu dengan waktu yang tidak di tentukan (dadakan).

Seperti biasa, kegiatan rutin ini diawali dengan mengabsen para tahanan dan melakukan penggeledahan badan.

Saat itu seluruh bagian Ruang Tahanan juga diperiksa, termasuk barang-barang pribadi para Tahanan seperti pakaian ganti dan peralatan mandi.

Untuk jumlah Tahanan saat ini dipastikan lengkap sesuai data, sebanyak 41 (empat puluh satu) Orang laki-laki. Semuanya dipastikan tetap dalam kondisi sehat.

Menurut Kasat Tahti Polres Seruyan, Aiptu Ilham Syoleh Nasution, kegiatan pengecekan ini dilakukan rutin setiap pagi dan malam hari untuk mengantisipasi adanya Tahanan yang sakit.

“Selain mengantisipasi Tahanan sakit, pengecekan ini juga dilakukan untuk mencegah upaya Tahanan melarikan diri dan mengantisipasi barang-barang terlarang,” ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PASANG SPANDUK IMBAUAN JANGAN MUDIK, SAT LANTAS POLRES SERUYAN ANTISIPASI COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.