SAFARI KAMTIBMAS JUMAT BAROKAH, POLSEK HANAU PERERAT PERSATUAN UMAT

oleh -7 views
SAFARI KAMTIBMAS JUMAT BAROKAH, POLSEK HANAU PERERAT PERSATUAN UMAT 1

Kuala Pembuang, 22/01/2021 (DAYAK NEWS). Persatuan dan Kesatuan Umat beragama merupakan salah satu dasar kekuatan Bangsa Indonesia. Oleh karenanya hal tersebut harus dibina setiap saat agar terhindar dari perpecahan Bangsa.

Hal ini juga sebagai sarana berbagi informasi kepada masyarakat tentang situasi Kamtibmas yang sedang berlangsung. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa tugas Jajaran Polri adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Oleh karenanya kehadiran Polri harus nyata dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Jajaran Polsek Hanau dipimpin AKP Azmi Halim Permana S.I.K., melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas di Mesjid Hidayatus Sholikin Komplek Pondok Pesantren Ds. Pembuang Hulu I Kec. Hanau, siang tadi (22/1).

“Kita pererat barisan umat dengan menyampaikan informasi Kamtibmas serta sebagai sarana prediksi untuk situasi yang berlangsung di beberapa waktu mendatang. Karena Polri harus memiliki kemampuan Prediktif yang tajam”, ujar Azmi.

Himbauan pun disampaikan untuk memperkuat rasa cinta Pancasila, tidak mudah percaya sebuah berita antisipasi Hoax serta ajakan mengaktifkan kembali Pengamanan Swakarsa seperti Poskamling di sekitar tempat tinggalnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *