SAFARI KAMTIBMAS, KAPOLSEK: POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT HARUS BERSINERGI

oleh -4 views
SAFARI KAMTIBMAS, KAPOLSEK: POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT HARUS BERSINERGI 1

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Peran para tokoh diantaranya Tokoh Masyarakat dari dulu hingga saat ini sangat berpengaruh terhadap Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Apalagi seperti diketahui belakangan ini banyak terjadinya polemik, tentunya peran Tokoh Masyarakat sangatlah penting guna menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Bumi Gawi Hatantiring, Seruyan, Kalteng.

Menyikapi hal tersebut Polsek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng pun gencar menyambangi Tokoh Masyarakat sebagai upaya menjamin stabilitas keamanan, Sabtu (09/12/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi TrinYanto, S.I.P., menyampaikan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas Polri dengan masyarakat.

Dwi menuturkan, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut dengan berita yang belum jelas keberanannya (hoax) serta isu – isu sara yang dapat memecah belah persaudaraan.

“Mari kita hormati perbedaan, saling menjaga dan toleransi sesama serta menjaga ukhuwah antar umat beragama. Untuk mewujudkan itu, Polri dan Tokoh Masyarakat harus bersinergi,” tutupnya. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *